top of page

Tebing Pantai Siung, Yogyakarta


Pada tanggal 26 Juli 2015, PPAL Wanachala melakukan perjalanan ke Pantai Siung, Yogyakarta untuk melakukan pemanajatan di Pantai Siung. Perjalanan ini disiapkan oleh dua calon anggota yang mengambil divisi Panjat Tebing sebagai salah satu bentuk Pra-Bakti ke-Dalam (Syarat manjadi anggota penuh PPAL Wanachala), dengan bantuan dari anggota penuh PPAL Wanachala. Kami menggunakan berbagai macam bentuk transportasi untuk dapat sampai disana dan diperlukan banyak persiapan yang matang sehingga perjalanan berjalan lancar. Kami juga sempat mengunjungi Mahasiswa Pencinta Alam di Yogyakarta, yang juga sangat membantu perjalanan kami. Perjalanan berlangsung selama tujuh hari, dan tim sampai kembali di Jakarta pada tanggal 2 Juni 2015.

Pada kesempatan ini, kami ingin berbagi informasi mengenai manajemen perjalanan yang telah dilaksanakan, dengan tujuanmemudahkan pembaca yang mungkin ingin melakukan perjalanan serupa dengan destinasi yang sama, mulai dari rundown, akomodasi dan transportasi, pengeluaran, sampai persiapan perlengkapan.

disusun oleh : Nelson Zelig (WCL 212092014.01/XXIX) , Andini Febriati (WCL 215092014.04/XXIX)

Rundown

Transportasi

Dari stasiun Lempuyangan sampai Pantai Siung kamu menyewa sebuat mobil bak terbuka (Pickup).

Perizinan

*Untuk contact person yang dibutuhkan dilapangan silahkan menghubungi kami secara langsung, atau datang ke sekretariat kami. terimakasih.

Perlengkapan

Hasil Pemanjatan

*Kami hanya menampilkan beberapa hasil, jika ingin melihat seluruhnya dapat menghubungi kami di bagian contact atau datang langsung ke sekretariat kami. Terimakasih.

Kami banyak mengucapkan terimakasih kepada semua yang telah membantu dan mendukung kami dalam melaksanakan kegiatan ini, kepada PPAL Wanachala, teman-teman Mahasiswa Pecinta Alam, warga sekitar, dan UNIKA Atma Jaya. Berikut hasil dokumentasi video yang telah kami buat untuk menggambarkan kegiatan ini. Semoga apa yang telah kami bagikan dapat bermanfaat dan dipergunakan sebaik-baiknya. Salam lestari!

You Might Also Like:
bottom of page